LSM Geram Minta Dinkes Bekukan Izin Praktek Ilannur

LSM Geram Minta Dinkes Bekukan Izin Praktek Ilannur

detakbanten.com TIGARAKSA -- Aliansi Masyarakat Banten Bersatu (AMBB) meminta agar dinas kesehatan Kabupaten Tangerang segera memberikan sanksi tegas kepada rumah sakit ibu dan anak ilannur, hal tersebut dikatakan Alamsyah koordinator AMBB kepada wartawan. 

Menurut Alamsyah, permintaan AMBB didasari atas buruknya pelayanan rumah sakit ibu dan anak ilannur, seharusnya pelayanan rumah sakit ibu dan anak yang menghuni pertokoan di pertigaan Balaraja harus mengedepankan pelayanan yang sesuai dengan SOP rumah sakit.

" Inu menyangkut masalah nyawa manusia, apalagi bayi tersebut disuruh menunggu selama dua jam, kalau memang klinik tidak mempersiapkan obat kenapa pasien harua suruh menungu berjam- jam sehingg bayi sampai menggigil kepanasan "terang Alam

Kalau sanksi yang diberikan Dinkes hanya sebatas surat peringatan saja kata Alam, dirinya akan mendesak kepala Dinkes untuk mundur dari jabatanya, bahkan dirinya berencana akan melakukan aksi demontrasi ke kantor dinkes kabupaten Tangerang.

" Kami ingin ada efek jera kepada rumah sakit lainnya sehingga kejadian serupa tidak terjadi lagi, dan kami meminta agar izon ilannur dibekukan" tandasnya.

 

 

Go to top