Di Kampoeng Ramadhan BIC, Astronkido Hadirkan Desain Terbaru

detakbanten.com, KOTA SERANG - Brand Clothing lokal Astronkido asal Kota Serang, yang berdiri sejak tahun 2008. Kini sudah menjadi Clothing ternama di Banten. Awal mulanya, Astronkido hanya menjadi Reloadstuff atau bisa di bilang brand tertinggal. Seiring berjalanya waktu, pada tahun 2013 Clothing Astronkido akhirnya mulai di kenal masyarakat, dengan berbagai macam desain pakaian.

Owner Astronkido, Deden Kurnia Permana yang telah berhasil membangun bisnis Brand Clothing, teryata hanyalah bekas buruh pabrik. Ia memulai usahannya pada tahun 2008, semenjak berhenti menjadi karyawan di pabrik.

Motivasi dirinnya mendirikan Brand Clothing Astronkido, adalah untuk memajukan dunia bisnis di Banten. Hal itupun terbukti, usaha yang dirinya lakukan tidaklah sia-sia. Karena pada Ivent Kampoeng Ramadhan Banten Indie Clothing (BIC), stand milik Astronkido ramai dikunjungi pengunjung.

"Alhamdulillah saja, Brand milik kami digemari oleh masyarakat Kota Serang maupun Banten," ungkap Deden saat di temui di stand miliknnya, dalam Ivent Kampoeng Ramadhan Banten BIC, Jum'at(24/5).

Deden pun menjelaskan, rahasia dirinnya tetap bertahan dalam dunia bisnis Brand Clothing, adalah dengan membuat desain-desain yang gampang dimengerti oleh masyarakat.

"Tidak perlu dengan begitu banyak warna maupun tulisan. Cukup simple satu warna, dan desain yang menarik," katannya.

Lanjut Deden, pihaknnya juga telah menyiapkan desain terbaru untuk Ivent Kampoeng Ramadhan BIC tersebut. "Mulai kemeja berbentuk baju koko, hingga pakaian anak-anak yang kece dan juga modern," jelasnnya.

Seperti diketahui, Brand Clothing Astronkido yang terletak di Lingkungan Kaujon, dan membuka stand dalam Ivent Kampoeng Ramadhan BIC dengan Ukuran 5×10. Banyak promo-promo harga yang tersedia. Mulai dari pakaian Anak-anak seharga Rp 50 ribu sampai Rp 60 ribu. Hingga Pakaian Remaja dan orang Dewasa di harga Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            
Go to top