Sadis, Diduga Suami Bacok Istri Di Rumah Kontrakan

Sadis, Diduga Suami Bacok Istri Di Rumah Kontrakan

detakbanten.com SERANG - Seorang ibu rumah tangga berinisial Y (30) tergeletak bersimbah darah diduga dibantai suaminya disebuah rumah kontrakan di Kampung Cisaat, Desa Telaga Bakti, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten.Rabu, 15/05/2019.

Pelaku di duga suaminya sendiri berinisial T (35) yang melakukan pembacokan di bagian leher korban dengan menggunakan sebilah golok

"Korban (Y Red) ditemukan di sebuah kamar kontrakan diduga di bacok menggunakan golok," kata Kapolsek Padarincang, AKP Syarif Hidayat saat dikonfirmasi, Rabu 15/05/2019.

Dikatakan Kapolsek berdasarkan keterangan para warga kalau suami istri ini setiap hari sering terlihat cekcok dan juga tidak diketahui sudah menikah atau belum lantaran tidak ditemukan buku nikah.

"Ini yang kita dalami anak tiri atau anak kandung karena pasangan ini tidak memiliki surat nikah," ujarnya.

Sementara itu, lanjut Kapolsek, suami korban yang berinisial T (35) sampai saat ini belum diketahui keberadaanya, sampai saat ini masih dalam pencarian. T (35) sendiri merupakan warga Palembang.

"Untuk Motif pembunuhan belum diketahui, karena tersangka masih tahap pengejaran, Kalau korban, merupakan warga asli Padarincang, kejadian siang tadi." Jelasnya.

Syarif menambahkan, Barang bukti yang diamankan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu sebilah golok yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

"Korban luka di leher, mulut dan hidung mengeluarkan dari. Saat olah TKP ditemukan sebilah golok, Kasus ini ditangani Polres Serang Kota," tandasnya. 

 

 

Go to top