Mad Romli Akhiri Tarling dimasjid At-Taqwa Kadujaya Curug

detakbanten.com CURUG --Tiga hari berlalu, Pemkab Tangerang menyapan dan bersilaturrahmi melalui Program Tarawih Keliling, Masji At-Taqwa Perumahan Puri Asih Desa Kadujaya Kecamatan Curug. Rabu, 16/05.

Dalam sambutan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengatakan rutinitas tarawih keliling Pemerintah Kabupaten Tangerang sudah berakhir hari ini, semua tim di 29 titik masjid yang ada di kecamatan mengunjungi masyarakat berkumpul dan berbuka puasa bersama, keluh kesah masyarakat kita tampung untuk menjadi masukan agar lebih baik pembangunan kedepan.

" Hari terakhir tarling di curug, saya berterimakasih kepada masyarakat yang terus mendukung pembangunan dan terus menjaga kondusifitas wilayah sehingga kita dapat menjalankan roda pembangunan yang lebih baik," ungkap Wabup yang biasa disapa H. Ombi.

Sementara dihari ketiga tarling, untuk Tim A Bupati di Kecamatan Tigaraksa, Tim B Wakil Bupati di kecamatan Curug, Sekretaris Daerah Tim C di wilayah Kecamatan Sepatan Timur, Tim D kecamatan Kecamatan Cisoka, Tim E Kecamatan Sukamulya, Tim F Kecamatan Cikupa, Tim G Kecamatan Mekarbaru, Tim H Kecamatan Kemeri dan Tim I Kecamatan Mauk.

Dewan Kemakmuran Masjid At-Taqwa ust. Hasbi menambahkan kedatangan Tim Tarling dari Pemerintah Kabupaten Tangerang sebuah kehormatan bagi masyarakat perum Puri asih khususnya, pada umumnya masyarakat kecamatan curug dapat langsung mengungkapkan kondisi pembangunan diwilayah kami.

"Kami bangga kedatangan bapak-bapak dari Pemkab Tangerang, menjalin komunikasi langsung kepada warga masyarakat," ucap Hasbi.

Manjid At-Taqwa dibangun sejak 2013 lalu, kata hasbi, dengan swadaya masyarakat dan para donatur pembangunan masjid berjalan walau berlahan masih banyak kekurangan.

"Terimakasih bantuan pemkab tangerang, ini dapat melanjutkan pembangunan masjid kami mulai dari pemagaran masjid dan peralatan lainnya," tutupnya.

« July 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top