Polsek Cisoka Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Polsek Cisoka Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

detakbanten.com CISOKA -- , Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang berada diwilayah hukumnya khususnya Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 H, Polsek Cisoka, Polresta Tangerang membagikan Takjil (makanan ringan pembuka puasa), Selasa (14/5/2019) petang.

Pembagian Takjil yang berlangsung di depan Halaman Polsek Cisoka tersebut, nampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisoka, AKP.Uka Subakti SH, Wakapolsek Cisoka IPTU.Eldi dan Anggota Polsek Cisoka didampingi pengurus bhayangkari polsek cisoka.

Ditemui dalam sela kegiatan, Kapolsek Cisoka, AKP.Uka Subakti SH, menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar pihaknya tersebut tak lepas dari pelaksanaan atensi pimpinanya yakni Bapak Kapolresta Tangerang, Kombes Pol.H.M.Sabilul Alif SH, S.IK, M.Si, untuk menabur kebaikan ke warga masyarakat diwilayah hukumnya.

“Sesuai arahan dari Bapak Kapolresta Tangerang, untuk berbuat sebanyak mungkin kebaikan di Bulan Ramadhan dan menciptakan situasi sejuk bagi Masyarakat yang menjalankan Ibadah di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” katanya kepada Wartawan.

Lebih jauh, Orang nomor satu dijajaran Polsek Cisoka yang dikenal publik gemar santuni Yatim Piatu dan Fakir miskin serta ramah nan humanis ala ‘Kapolsek Millenial’ ini, menambahkan, bulan Ramadhan merupakan momen penting dalam menyatu bersama warga sekaligus ajang penyampaian pesan kamtibmas.

“Bulan Ramadhan ini menjadi momen penting karena dapat berbagi sedikit rezeki kepada warga masyarakat sembari menyampaikan pesan bahwa Pemilu telah usai, saatnya kembali memperkuat Persatuan dan Kesatuan dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika untuk Tangerang Hebat, Aman dan Damai,” tandasnya ramah.

Masih ditempat yang sama, Wakapolsek Cisoka IPTU.Eldi yang juga dikenal ramah dan gemar santuni kaum Dhuafa ini menambahkan, bahwa sikap kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan itu lebih penting.

“Jangan dilihat apa yang kami beri ke Masyarakat, namun ini wujud bahwa kami menyayangi dan menginginkan masyarakat Cisoka selalu rukun, damai nan sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, ucapan dan untaian ribuan terimakasih nampak berhamburan dari warga yang mendapatkan takjil untuk Kapolsek Cisoka, Hal tersebut seperti yang disampaikan langsung oleh Siti Aminah (34) warga sekitar lokasi pembagian Takjil.

“Alhamdulillah kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu Kapolsek, semoga selalu sukses dalam karier dan selalu diberi kesehatan oleh Tuhan dalam menjalankan tugas untuk Bangsa, Aamiin,” katanya.

 

 

Go to top