Akhirnya Baliho Ucapan Selamat Untuk 02 Diturunkan Aparat

Detakbanten.com KARANG TENGAH– Sebuah spanduk ucapan, Marhaban ya Ramadhan dan Selamat atas terpilihnya Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden, mengundang perhatian para pengguna jalan yang melintas. Spanduk berukuran 4x3 meter tersebut terpasang di sebuah tembok di jalan Raden saleh, Kelurahan Karang mulya, Kecamatan Karang tengah, tepatnya di seberang jalan Karyawan 4, kamis malam (9/5/2019).



Pihak Kepolisian, Panwascam dan Tramtib Kecamatan Karang tengah yang mendapat laporan adanya spanduk yang tidak di ketahui kapan dan siapa yang memasangnya, langsung mengecek ke lokasi terpasangnya spanduk tersebut. sempat terjadi negosiasi yang panjang antara pihak petugas tramtib dengan sekelompok warga  yang tetap mempertahankan agar baliho tersebut tidak di turunkan.

Abdullah, Ketua Panwascam Kecamatan Karang tengah, ketika di temui awak media mengatakan, bahwa keberadaan maupun kontent dalam baliho tersebut tidak melanggar, karena saat ini bukan masa kampanye.

" Tidak ada pelanggaran dengan baliho tersebut, hanya bentuk ekspresi warga dalam meluapkan kegembiraan karena pasangan 02 unggul dalam perolehan suara berdasarkan hasil  rapat pleno tingkat Kota Tangerang." Jelasnya.

Lanjutnya, saat ini belum ada pengumuman resmi dari KPU mengenai siapa yang menjadi pemenangnya dalam pilpres 17 april lalu, karenanya berharap khususnya kepada warga Kecamatan Karang tengah untuk bersama-sama menjaga agar suasana tetap kondusif.

Sementara itu Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto mengatakan, pihaknya ingin suasana masyarakat Kecamatan Karang tengah, Ciledug dan Larangan tetap kondusif.

" Suasana di tiga Kecamatan (davil 4-red) mulai dari pelaksanaan
pemilu hingga saat ini sangat kondusif. Untuk itu saya menghimbau kepada warga untuk bisa bersabar dan menahan diri, sambil menunggu hasil yang akan diumumkan secara resmi oleh KPU-RI 22 mei mendatang," jelasnya.

Pantauan Detakbanten.com di lokasi, hingga pukul 3.00 dini hari (10/5/2019) setelah bernegosiasi dengan pihak warga, akhirnya baliho tersebut baru bisa di turunkan petugas.

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  
Go to top