Pemkot kota Tangerang, kembali melantik Eselon II,III,IV

detaktangsel.com - TANGERANG, Wakil walikota H Sachrudin melantik dan Mutasi ketujuh pejabat  Eselon II,III dan IV , pelantikan tersebut dilakukan oleh wakil walikota H Sachrudin tepat setelah apel pagi tadi, senin (27/1/14).

Beberapa pejabat yang di mutasi dan dilantik kali Ini adalah, Agus Sudrajat,  yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan kini menjabat Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, posisinya digantikan Ivan Yudhiyanto, dr. Liza Puspadewi menjabat sebagai Kepala Badan Pengendalian Lingkungan Hidup, drg. Soni Hermawati menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Perijinan Kesejahteraan Rakyat pada Badan Pelayanan Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu, Ruta Ireng Wicaksono menjabat sebagai Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum, Eni Nuraeni menjabat sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana, Parhana Susan menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Pertanian.

Mutasi dan pelantikan  yang dilakukan tersebut untuk mengisi beberapa tempat yang kosong juga sebagai respon pemkot untuk memberikan layanan yang maksimal terhadap masyarakat.
"Karena pelayanan masyarakat harus kita utamakan dan harus berjalan optimal."
 Pelayanan yang dilakukan oleh pemkot harus  maksimal kepada masyarakat , ini juga terus menjadi perhatian utama pemerintah kota tangerang. Hal ini salah satunya tercermin dari penempatan pegawai yang sesuai dengan kompetensi dan kapabilitasnya,katanya. (Des)

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  
Go to top