Relawan Prabowo Sandi Gelar Syukuran Kemenangan Di Taman Sepatan

Relawan Prabowo Sandi Gelar Syukuran Kemenangan Di Taman Sepatan

detakbanten.com SEPATAN -- Ratusan relawan prabowo tangerang raya ( RTR) menggelar syukuran kemenangan di taman Sepatan pada Sabtu (4/5/2/19). Dalam acara tersebut hadir tokoh masyarakat, ulama dan habaib serta ratusan relawan dan simpatisan capres nomor 02 Prabowo Sandi.

Ketua Relawan Tangerang raya (RTR) Ahmad Rifa'i Mengatakan, acara syukuran ini merupakan wujud dari rasa syukur seluruh pendukung dan relawan Prabowo Sandi se Tangerang Raya.

" Kami optimis Prabowo Sandi akan menang dalam Pilpres 2019 ini, oleh karenanya kami berharap agar KPU sebagai wasit untuk netral, dan berada ditengah-tengah" terang Ahmad Rifai, usai menggelar syukuran (4/5/2/19).

Ahmad Rifai menambahkan, saat ini proses penghitungan di KPU sedang berjalan, sambil menunggu hasil dirinya berharap agar seluruh relawan untuk tetap semangat, kawal terus suara Prabowo Sandi, sehingga suara Prabowo tidak dicurangi.

" Kita tunggu sampai dengan keputusan KPU tanggal 22 Mei yang akan datang, kami berpesan untuk bisa mengawal C1 sampai perhitungan manual di KPU RI nanti' tandasnya.

Acara syukuran kemenangan tersebut, dijaga ketat oleh aparat Kepolisian dari polsek Sepatan, Kapolsek Sepatan I Gusti Moh Sugiarto berharap agar seluruh relawan untuk menjaga keamanan di wilayah Sepatan, agar aman dan kondusip.

" Saat ini sudah tidak ada kubu-kubuan, kita semua harus menjaga keamanan jangan sampai terprovokasi, kita tunggu hasil keputusan dari KPU RI" terang Kapolsek Sepatan.

 

 

Go to top