Print this page

Lantik ketua RW, PJS Kades Cikande Minta Perangkat Desa Aktif Bangun Desa

Lantik ketua RW, PJS Kades Cikande Minta Perangkat Desa Aktif Bangun Desa

detakbanten.com JAYANTI -- Pjs Kades Cikande Madsuri meminta agar seluruh perangkat desa Cikande Kecamatan Jayanti untuk aktif membangun desa, Pemkab Tangerang dan Pemerintah Jayanti saat ini tengah fokus merealisasikan program pembangunan yang menjadi visi misi bupati dan wakil bupati Tanggerang.

" Kami berharap agar 5 ketua RW yang dilantik ini bisa berperan aecara aktif dalam pembangunan di desa Cikande" terang Madsuri PJS Cikande saat melantik 5 ketua RW di aula kantor kades Cikande, (Rabu 01/05/2019).

Madsuri mengatakan, saat ini desa Cikande sudah banyak mengalami perubahan, meski masih terdapat kekurangan namun pembangunan insfrastruktur baik jalan lingkungan dan jalan desa sudah mengalami perubahan.

" Apalagi saat ini kantor desa yang menjadi kantor pelayanan kepada masyarakat sudah berubah, kondisinya sudah memenuhi standar pelayanan" tandasnya.

Pada pelantikan ketua RW ini, PJS Kades Cikande Madsuri melantik 5 ketua RW diantarnya adalah, Hadi Dapian, Komar, Suwaji, Sumitro, Asma. hadir juga camat diwakili sekcam Syahrizal, kasi ekbang Kecamata Jayanti Subhan, Kapolsek Cisoka diwakili Aiptu Darsimin dan perwakilan dari Koramil Cisoka Serda H Mulyadi, hadir juga 31 ketua RT desa Cikande, Ketua BPD, ketua LPM dan LSM Geram.