HUT Ke 43 , PDAM TKR Gelar santunan Anak Yatim

detakbanten.com TANGERANG --Dalam rangka hari ulang tahun ke - 43 tahun PDAM TKR menggelar zikir dengan menghadirkan penceramah pada Senin (29/4/2018), selain zikir PDAM TKR juga berbagi kebahagiaan dengan 500 anak yatim dan duafa.

Dalam acara tersebut, hadir Bupati Tangerah Ahmed Zaki Iskandar, Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesal dan seluruh warga sekitar kantor PDAM TKR Tangerang, sebelum acara dimulai, panitia juga menghadirkan kesenian bernapaskan islam.

Dirut PDAM TKR Rusdi machmud mengatakan, di usia ke 43 tahun ini PDAM TKR terus meningkatkan pelayanan kepada msyarakat tentang pelayanan air bersih kepada masyarakat, pada usia ke-43 tahun ini, kata Rusdi Machmud PDAM TKR berbagi kepada 500 yatim dan kaum duafa melalui program CSR sehingga anak yatim bisa merasakan kebahagiaan bersama PDAM TKR.

"Dengan usia ke-43 tahun ini, kami berharap agar capaian target yang sudah ditentukan Bupati Tangerang bisa tercapai, karena air bersih merupakan kebutuhan pokok bagi kebutuhan manusia," ujar Rusdi Machmud.

Selain itu kata Rusdi Machmud, dalam rangka HUT PDAM TKR ini juga, pihaknya memberikan bantuan fasilitas air minum kepada warga di Kecamatan Sepatan disesuaikan dengan Program Bappeda Kabupaten Tangerang.

"Kegiatan hari jadi PDAM TKR tahun ini sifatnya peduli baik kepada masyarakat dan Lingkungan, adalah atas kesadaran PDAM TKR Kabupaten Tangerang, bahwa keberhasilan yang telah dicapai selama ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat sekitar" terangnya.

Sementara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap agar HUT PDAM TKR ini bisa dijadikan momentum untuk senantiasa meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat, karena Pemkab Tangerang sudah menargetkan 60 persen layanan air bersih kepada warga Kabupaten Tangerang.

"Semoga dengan hari jadi yang ke-43 ni PDAM TKR Kabupaten Tangerang semakin maju dan berkembang, dewasa dan menjadi PDAM terbaik di Indonesia" tandasnya

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top