Print this page

PSU di TPS 14 Kelurahan Manis Jaya Prabowo Unggul Telak

PSU di TPS 14 Kelurahan Manis Jaya Prabowo Unggul Telak

detakbanten.com TANGERANG -- Pemungutan suara umum ( PSU) di 9 TPS dan pemungutan suara lanjutan ( PSL) di 54 TPS di Kota Tanggerang digelar secara serentak pada Sabtu (27/04). Berdasarkan pantauan langsung di TPS 14 Kelurahan Manis Jaya Kecamatam Jatiuwung Kota Tangerang, suara nomor urut 02 Prabowo unggul telak dengan meraih 105 suara, sementara suara 01 hanya meraih 72 suara.



" Suara Prabowo unggul di TPS 14 ini, Peritungan presiden sudah rampung, Jokowi hanya keraih 72 suara, dan Prabowo 105 suara," terang Yunus Petugas KPPS saat dimintai keterangan, Sabtu (27/04).

Dalam pelaksanaan pemungutan suara ulang di TPS 14 ini berjalan lancar, dari total DPT 236, sementara jumlah pemilih yang mendatangi TPS sebanyak 177 orang.

Sementara pemantau pemilu dari DPC gerakan bumi putera ( GBP) Kota Tangerang Umar fajar mengatakan pemilihan umum 2019 ini menjadi catatan penting bagi pemerintah, karena saat ini dengan penggabungan pilpres dan pileg dilaksanakan secara serentak banyak memakan korban jiwa, akibat kelelahan.

" Kami akan terus memantau jalannya pemilihan suara ulang ( PSU) di Kota Tangerang ini, agar bisa dilaksanakan dengan baik, penyelenggara harus mengikuti prosedur dengan tidak berneko-neko." tandasnya.