Relawan Prabowo-Sandiaga Uno Deklarasikan Kemenangan, Biwali Banten : Klaim Kemenangan Sah-sah saja, Tapi ikuti Aturan

detakbanten.com, KOTA SERANG - Sebanyak 100 relawan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangannya sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, di Masjid Kasunyatan, Kelurahan Kasemen, Kota Serang, Jum'at(26/4/2019).

Ketua Forum Persaudaraan Umat Islam Banten (FPUB), Kyai Enting Abdul Karim mengatakan, bahwa pada hari ini, para relawan Prabowo-Sandiaga Uno mensyukuri atas kemenangannya di Banten pada pemilu 2019.

"Ini sebagai bentuk dukungan kita, atas deklarasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) pusat untuk kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di Banten, " kata Kyai Enting yang di dampingi oleh Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo-Sandi Wilayah Banten, Ajat Sudrajat Syahrudin.

Lebih Lanjut Kyai Enting menjelaskan, untuk Paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin mustahil untuk menang di Banten. "Makanya kami pun optimis Prabowo-Sandiaga Uno menang di Banten," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina, Bintang Sembilan Wali (Biwali) Banten, Kyai Martin Sarkowi menegaskan, deklarasi ataupun pernyataan kemenangan yang dilakukan oleh para Relawan Prabowo-Sandiaga Uno sangatlah tidak nyambung.

Menurutnya, sebagai warga Negara dan Bangsa yang baik, harus mengikuti aturan-aturan Negara.

"Kalau sudah mengklaim menang, sangatlah tidak nyambung. Karena yang terbaik adalah mensyukurinya atas penyelenggara pemilu dengan damai dan kondusif," katanya.

Tidak lupa, Kyai Martin juga mengajak, untuk masyarakat di Banten agar tidak terprovokasi dari ucapan-ucapan yang bisa merusak Negeri dan Bangsa.

"Mari kita ciptakan kemaslahatan, agar Negara ini bisa berjalan sesuai harapan kita bersama," pungkasnya.

« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
Go to top