Didukung Masyarakat, Nur Agis Aulia Optimis Jadi Parlemen

detakbanten.com, KOTA SERANG - Meskipun Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang belum mempublikasikan hasil dari pemilihan legislatif yang dilakukan 17 April lalu, namun banyak dari Calon legislatif yang optimis mendapatkan kursi di DPRD Kota Serang.

Seperti halnya Nur Agis Aulia, juragan kambing yang mencalonkan diri menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimis menempati kursi dewan di DPRD Kota Serang.

Hal tersebut berdasarkan hasil perhitungan internal yang dilakukan oleh tim dari Nur Agis Aulia di setiap TPS yang berada di Dapil 2 Kota Serang yang meliputi kelurahan Serang, Cimuncang, Cipare, Kota Baru, Kagungan, dan Lontar Baru.

Ketua Media Center Pemenangan Nur Agis Aulia, Gustopo, mengatakan, bahwa berdasarkan hasil perhitungan real count (sumber C1 di setiap TPS), Nur Agis Aulia telah meraup hingga lebih dari 4.000 suara.

"Data perhitungan internal kami suara yang didapatkan oleh Agis sudah mencapai 5.000 suara lebih," ujarnya kepada detakbanten.com di Griya Kemenangan Nur Agis Aulia, Jumat (19/4).

Menurutnya, jumlah suara tersebut masih bisa bertambah. Pasalnya, masih ada sekitar 25 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang masih belum di rekap datanya. TPS tersebut tersebar di kelurahan Cipare, Kagungan, Kota Baru, dan Serang.

"Jadi kami bahkan optimis suara Agis dapat mencapai angka 6.000 suara dari tambahan suara di TPS tersebut," ungkap orang yang akrab dipanggil Topo itu.

Ia menuturkan, Nur Agis Aulia mendapatkan dukungan yang sangat signifikan dari masyarakat di kelurahan Cimuncang, Cipare, dan Serang. Hal tersebut, katanya, merupakan bentuk kepercayaan masyarakat atas diri Nur Agis Aulia.

"Di sana Agis mendapatkan dukungan yang banyak dari Masyarakat. Ini membuktikan bahwa masyarakat percaya kepada Agis untuk bisa membawa aspirasi dari mereka demi Kota Serang Adil, Makmur, Maju, dan Sejahtera," katanya.

Hasil tersebut, lanjut Topo, juga merupakan kerja keras dari tim Relawan Nur Agis Aulia yang tidak pernah lelah dalam mensosialisasikan Nur Agis Aulia.

"Sesuai tagline kami, Jangan Biarkan Orang Baik Berjuang Sendiri. Maka kamipun bergerak semaksimal mungkin untuk memperjuangkan Nur Agis Aulia agar dapat menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Serang," terangnya.

« May 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    
Go to top