Ribuan Kader PKS, Nantikan Kehadiran Sandiaga di Banten

detakbanten.com, SERANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Propinsi Banten siap mengerahkan ribuan kader untuk menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno pada Sabtu (30/3/2019) besok.

Dijadwalkan, Sandi akan menyapa kader PKS, relawan Prabowo - Sandi serta kader dari partai koalisi. Sandi akan datang sekira pukul 07.00 di Kota Cilegon untuk senam bersama para relawan. Kemudian dari Cilegon, Sandi akan bergerak ke Serang sekira pukul 09.00 untuk menyapa pendukungnya di Taman Ciruas Permai.

Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin mengatakan, kedatangan Sandi ke Banten diyakini akan memberikan efek positif kepada kemenangan Prabowo - Sandi. PKS Sendiri, kata Caleg DPRD Propinsi Banten dari Dapil Tangerang ini, telah memberikan instruksi kepada seluruh kader dari semua jenjang untuk hadir menyambut Sandiaga Uno.

"Kita akan All Out, semua kader kita perintahkan hadir tanpa terkecuali," kata Miptahudin saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jum'at(29/3/2019).

Lanjut Miptah, selain akan memberikan sambutan, Sandi juga dijadwalkan akan berkunjung ke home industri yang ada di Serang untuk memberikan support kepada mereka.

"Jadi Pak Sandiaga Uno akan menyapa masyarakat Kota Cilegon dan Kota Serang," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Humas DPW PKS Banten, Yoga Utama menambahkan, kehadiran Sandi sudah dinantikan para kader PKS, relawan Prabowo - Sandi di Cilegon dan Serang sejak lama.

"Para kader PKS menanyakan kapan Sandi ke Serang, dan Alhamdulillah setelah melakukan koordinasi akhirnya Sandi Insya Allah akan menyapa kader PKS, relawan Prabowo - Sandi dari lintas partai besok pagi hari," kata Yoga.

Yoga menyakini, kehadiran Sandi akan mendongkrak perolehan suara di Banten, karena sosok Sandi memiliki magnet yang tidak dimiliki kubu lawan. "Muda, cerdas, soleh dan kalem, itulah yang membuat Sandi banyak ditunggu masyarakat. Bahkan mereka siap memberikan dukungan kepada Prabowo - Sandi supaya menang di Banten," jelasnya.

Seperti diketahui, Menurut Yoga, massa yang hadir minimal 15 ribu. Mereka terdiri dari masa Partai pendukung dan relawan. Jumlah relawan yang siap hadir sebanyak 53 Organisasi.

Bahkan mereka pun, masih kata Yoga, cukup semangat, dan rela hadir tanpa dikasih ongkos. Namun tetap akan datang ikut kampanye.

"Semunnya luar biasa, rela berkorban. Bahkan pengobatan gratis dan sewa panggung hasil patungan dari Relawan Prabowo-Sandi. Ini menandakan situasi baru dalam demokrasi kita dalam menyambut perubahan," pungkasnya.

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  
Go to top