Berbeda Pilihan, Relawan Ady BerAKSI Satukan Keutuhan Masyarakat

detakbanten.com, KOTA SERANG - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Serang Ady Teguh Perdana terus melakukan sosialisasi Programnya sesuai dengan komitmen untuk menyambungkan suara masyarakat dalam pembangunan di wilayah Cipocok Jaya.

Politisi dari Partai PAN ini, dihadapan para ratusan tim dan relawan BerAKSI, ia mengaku semakin optimis akan terpilih untuk duduk di gedung DPRD Kota Serang, melihat soliditas tim dan relawan BerAKSI yang ada di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya. Meski enggan menjelaskan secara detail terget suara, namun dirinya optimis bisa terpilih menjadi wakil rakyat.

“Akan menginisiasi Komunitas BerAKSI dimana semua kalangan bisa bergabung di dalamnya, akan bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dimana saya akan selalu hadir bersama komunitas BerAKSI sehingga memberikan aksi nyata untuk masyarakat, tentunya semua itu sekemampuan kita,” ujarnya.

Menyinggung soal perbedaan dalam berpolitik untuk suara Presiden, Ady menyebutkan, bahwa dirinya akan tetap membangun kerukunan dan kesatuan, ia menghimbau walapun berbeda pilihan masyarakat harus berpikir cerdas jangan mau dipecah belah bangsa yang dicintainya.

“Tentunya saya saat bersosialisasi terus menghimbau kepada masyarakat jangan sampai bangsa yang besar ini dipecah belah hanya karena berbeda pilihan, saya sangat sedih melihat di beberapa masyarakat dan medsos yang saling serang untuk membela yang didukungnya, adalah hal yang wajar dalam demokrasi ada perbedaan, justru sebagai bangsa yang besar perbedaan itu menjadi kekuatan.

"Mari kita satukan kembali agar saling menjaga tali persaudaraan dan menjaga NKRI dan tidak lupa juga saya meminta doa dan dukungan ke masyarakat untuk memilih saya sebagai Caleg DPRD Kota Serang Dapil 5 nomer urut 5 dari Partai PAN,” ucapnya menambahkan.

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  
Go to top