Silaturahmi Ulama Se Banten, Ma'ruf Amin : Kalo Sampai Kalah di Banten Ngisinakeun

Silaturahmi Ulama Se Banten, Ma'ruf Amin : Kalo Sampai Kalah di Banten Ngisinakeun

detakbanten.com KOTA SERANG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) no urut 01 KH Ma'ruf Amin menghadiri Pertemuan dan silaturahmi Kyai se Banten di hotel Ledian, Ciceri Kota Serang, Sabtu (23/3/2019) malam.

Dalam sambutnnya Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin mengaku malu jika di tanah kelahiran Privinsi Banten kalah suara, dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

Ia mengatakan, Provinsi Banten yang di kenal dengan seribu kyai sejuta santri, hal ini pula yang menjadi salah satu target suara cawapres 01 di provinsi Banten untuk menang.

"Ini pertaruhkan, apa kyai (Ma'ruf Amin-red) ini kalah apa tidak kalau sampai kalah malu para santri, kalau Banten kalah isin (malu) kan? Ngaku orang Banten tapi (01) kalah. Menang apa kalah (tanya Ma'ruf Amin) menang (jawab hadirin)," ujar cawapres 01 KH Ma'ruf Amin.

Didepan para Kyai Banten, KH Maruf Amin mengungkapkan, di Ini era baru dimana kyai masuk sebagai wakil presiden, dan meskipun dirinya sudah masuk usia tua tapi semangat masih muda.

"Pertama saya santri tapi masa tidak dukung santri, saya juga orang Banten masa orang Banten tidak dukung orang Banten," kata KH Ma'ruf Amin.

Selain itu, KH Ma'ruf Amin merasa bangga selama kepemimpinan presiden Jokowi. "Banyak program pak Jokowi yang bagus nanti yang akan kita lakukan memperbesar manfaat dan menambahkan manfaat, maslahat," tandasnya.

 

 

Go to top