Kampanye Perdana, Jokowi - Ma'ruf Pilih Kampanye Terbuka di Banten

Kampanye Perdana, Jokowi - Ma'ruf Pilih Kampanye Terbuka di Banten

detakbanten.com, KOTA SERANG - Provinsi Banten dipilih pasangan Capres - Cawapres Jokowi - Ma'ruf Amin sebagai lokasi kampanye umum terbuka perdana. Pemilihan tanah jawara ini, karena merupakan kampung halaman dari Kiai Ma'ruf Amin.

Demikian disampaikan Wakil Direktur Saksi TKN Lukman Edy saat meninjau Stadion Maulana Yusuf tempat di mana Jokowi akan melakukan Kampanye Umum, Sabtu (23/3/2019).

"Alasan kita memilih Banten karena Banten merupakan kampung halaman pak Kiai Ma'ruf sehingga untuk kampanye perdana ini pak Kiai Ma'ruf akan bersama-sama di Banten," katanya.

Selain alasan tersebut, kampanye terbuka perdana di Banten juga, dikatakan Lukman karena pembagian kampanye umum itu oleh KPU di bagi zona A dan Zona B yang kebetulan untuk kampanye pertama dapat Zona A di mana Banten masuk didalamnya.

"Setelah kampanye di Banten, untuk kampanye ini, TKN juga akan mengerahkan semua tokoh, ketua umum untuk melakukan kampanye," ujarnya

Jadi dituturkan Lukman, saat kampanye nanti bukan hanya
Jokowi sebagai capres kemudian pak Maruf amin sebagai cawapres tapi ada juga para ketua umum partai.

"Kemudian tokoh nasional, artis pendukung itu juga akan diberi lokasi kampanye, semua menyebar jadi kita ini bukan kaya rombongan anak ayam main sepak bola kemana induknya pergi kesana kita pergi," terangnya.

 

 

Go to top