Print this page

Bebaskan Aisyah, Tokoh Masyarakat Banten Nilai Pemerintah Jokowi Pemberani

detakbanten.com, SERANG - Kebebasan Siti Aisyah dari dakwaan pembunuhan Kim Jong-Nam di Malaysia, adalah bentuk keberhasilan dari kerja keras Pemerintah yang di pimpin oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo.

Karena telah membuktikan peran aktif dari Pemerintah RI, kepada warga Negara Indonesia yang berada di Luar Negeri, Hal tersebut disampaikan oleh, Tokoh Masyarakat Banten, Ali Mujahidin saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis (14/3/2019).

Bahkan Ali Mujahidin menilai, bahwa Pemerintah RI sangatlah berani dalam memperjuangkan warga Negara Indonesia yang berada di Luar Negeri.

"kami sangat bangga, dan berterima kasih atas kerja keras Pemerintah yang di Pimpin oleh Presiden Joko Widodo yang sangat peduli terhadap nasib Aisyah. Inilah adalah bukti, bahwa Pemerintah RI sangat berani, dalam memperjuangkan nasib warga Negara Indonesia. Walaupun di Luar Negeri," jelasnya.

Menurut Ali, kepulangan Aisyah ke Indonesia adalah bentuk pembelaan terhadap anak bangsa. "Ini patut kita banggakan sebagai bentuk kepedulian yang kongkrit bukti nyata. Bahwa Joko Widodo sangatlah peduli dengan rakyatnnya," tandasnya.

Related items