Puluhan Ribu Masyarakat Banten Antusias Sambut Prabowo Subianto

detakbanten.com SERANG.- Puluhan ribu masyarakat sambut kedatangan calon presiden RI Prabowo Subianto di Cipocok Jaya Serang Banten, Sabtu,16/03/2019, mereka datang dari 8 kota dan kabupten di Banten guna bersama sama mendukung calon dengan presiden dari nomer urut dua ini.

Prabowo yang hadir dengan pakaian coklat khas nya langsung manyapa masyarakat yang telah memadati tempat berlangsungnya acara kunjungan menyapa rakyat Banten di kediaman Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa. Sabtu,16/03/2019,

"Masyarakat Banten ini luar biasa, Banten Ok, terima kasih ya alloh, hari ini kau berikan tenaga baru, kau berikan energi baru, dan kau berikan keberanian pada kami, keberanian baru. Mungkin menteri - menteri bisa di beli, mungkin para pemimpin bisa dibeli, mungkin ketua ketua partai bisa dibeli, tapi rakyat tidak bisa di beli. " ucapnya.

Di hadapan puluhan ribu lebih orang yang hadir, Prabowo mengajak masyarakat untuk berpartisipasi datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk bersama sama ikut mensukseskan pemilu 2019.

"Masyarakat banten, nanti harus berbondong bondong ke TPS, tanggal 17 april tahun ini adalah hari yang menentukan dan sangat penting untuk kita, jangan sia siakan, nanti di bilik suara tps, kita tidak ada perbedaan, pada saat beberapa menit itu, tidak ada petani tidak ada tukang ojek, tidak ada pejabat, kita semua sama, kita semua rakyat indonesia yang mempunyai hak yang sama dalam bilik suara, satu orang satu suara, jadi, jangan buang kekuasaanmu, jangan sia siakan, pada jam itupula, menit itu, pada detik itu, akan menentukan nasib kita, nasib bangsa ini ditangan kita." ucapanya dalam pidato kebangsaannya yang di sambut riuh gemuruh takbir masyarakat yang hadir.

Bukan hanya itu saja, prabowo juga minta agar masyarakat ikut pula mengawasi dan menjaga agar tidak ada kecurangan ditempat pemihan suara (TPS) masing masing.

"Kita lakukan hak kita nanti di TPS, setelah itu, kita jaga, jangan sampai lengah, karna kebiasaan di negara kita ini suka banyak yang rekayasa, banyak yang ngakal ngakalin, suka ngakal ngakalin rakyat, tidak mau pakai akal sehat, dan kalau ada yang bagi bagi duit atau sembako bagaimana..?? ambil, itu uang rakyat, tidak apa apa ambil, dan kalau ada yang mengancam bagaimana..?? diam saja, tidak usah melawan, tapi tetap hati jangan berubah,pilihan jangan berubah." tegasnya.

Nanti, Kata Prabowo, Insya Alloh 17 april, adalah kebangkitan kembali bangsa Indonesia, jadikan bangsa Indonesia bangsa yang terhormat yang berdaulat.

"Kita akan berdiri dinegeri sendiri, kita akan menjadi tuan di negeri sendiri,sekarang kita jadi tamu dinegeri sendiri,kita jadi penonton kekayaan kita diambil di negeri kita sendiri, ini bukan soal orang, ini soal sistem yang harus kita selamatkan, disini, saya harus akui banten ini luar biasa sekali, partisipasi hari ini menandakan bahwa masyarakat sudah tidak bisa di takut takuti lagi, dan saya melihat wajah wajah kalian wajah wajah orang yang mengerti, wajah rakyat yang sudah tidak bisa di bahongi lagi." terangnya.

Akhirnya, lanjut probowo, mengakhiri orasi kebangsaannya berjanji di hadapan masyarakat Banten yang hadir dan para alim ulama bersumpah akan bekerja sekuat tenaga untuk membela kepentingan rakyat Infonesia.

"Saya hanya manusia biasa, masih banyak manusia yang lebih baik dari saya, tapi disisa hidup saya, saya akan persembahkan untuk bangsa dan negara ini, saya hanya minta pada allah SWT agar saya diberi kesempatan diberi kekuatan untuk membela rakyat saya, dan sesudah saya menunaikan tugas saya, saya siap di panggil yang maha kuasa dan saya akan pergi dengan senyum dan bangga karna saya telah membela rakyat saya." tutupnya.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top