Mantan Pasi Pers Kodim Jakarta Utara Resmi Jabat Danramil - 11 Pasar Kemis

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Mantan perwira personalia Kodim 0502 Jakarta Utara Sjahrul Ashari resmi menjabat Danramil - 11 Pasar Kemis yang sebelumnya dijabat Kapten CPM Djalaludin Putra, sementara Kapten CPM DJalaludin akan menempati jabatan baru sebagai Danramil - 17 Rajeg.



"Saya akan melanjutkan program-program komandan CPM Djalaludin Putra, tentunya saya memibta masukan dari seluruh maayarakat Pasar Kemis dan Sindang Jaya," terang Sjahrul Ashari, saat menggelar lepas sambut, di aula Kecamatan Pasar Kemis (16/09/2019).

Sjahrul mengatakan, sebagai Danramil baru, dirinya masih mempelajari karakteristik wilayah Pasar Kemis, apalagi wilayah ini memiliki jumlah penduduk yang padat, dengan wilayah urban.

"Alhamdulillah meski daerah ini rawan, namun di Pasar Kemis dan Sindang Jaya ini, tetap aman dan terkendali dibawah komandan Djalaludin Putra," terangnya.

Sementara, mantan Danramil Pasar Kemis Kapten CPM Djalaludin mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Pasar Kemis dan Sindang Jaya, yang sudah bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban di Pasar Kemis, menurut pria yang ramah ini, rencananya dia akan menjabat Danramil Rajeg tentunya dia meminta do'a kepada agar diberikan kelancaran dalam bertugas, karena sebagai abdi negara dirinya berusaha menjadi abdi negara yang melayani dan melindungibmasyarakat.

"Dimanapun bertugas saya akan mengedepankan kepentingan negara, kepentingan umum dibandingkan kepentingan pribadi, saya minta maaf selama menjabat di Pasar Kemis apabiala ada kekurangan." tandasnya.

Dalam acara lepas sambut, hadir pula PLT Camar Pasar Kemus Tisna Hambali, Camat Rajeg Supriadinata, Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Saefullah, Pasi Lidik Denpom 1 Jayakarta Kapten Budi, ormas BPPKB, tokoh amsyarakat dan ulama.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top