Print this page

Pemkot Serang Hanya Bisa Lakukan Rekayasa Lalulitas Untuk Atasi Kemacetan

Pemkot Serang Hanya Bisa Lakukan Rekayasa Lalulitas Untuk Atasi Kemacetan

detakbanten.com SERANG.- Kemacetan yang kerap terjadi di beberapa ruas jalan yang ada diwilayah kota serang, Untuk saat ini, pemerintah Kota (Pemkot) serang hanya dapat solusikan berupa rekayasa lalu lintas.



Hal tetsebut dikatakan walikota Serang Syafrudin, saat lakukan pengecekan di stadion Maulana Yusuf Kota Serang, jum'at,15/03/2019.

"Untuk saat ini, untuk mengatasi kemacetan yang ada di beberapa ruas jalan di kota serang, hanya kita bisa mengerahkan anggota dishub untuk merekayasa lalulintas yah." katanya.

Namun, menurut Syafrudin, pihaknya nanti akan memprogramkan pelebaran pelebaran jalan di beberapa titik baik lingkar selatan, lingkar utara dan lingkar barat.

"Untuk 2020 nanti kita akan lakukan di dua titik, dan nanti kedepannya setelah itu bisa sampai empat, lima titik pelebaran." tuturnya.

Untuk titik pelebaran jalan yang menjadi prioritas tersebut kedepan, lanjut Syafrudin, ada diantaranya Cidadap-Walantaka kemudian Tembong-Dalung- Drangong dan pakupatan-margaluyu.

"Ya itu kedepannya, yang utama ini dululah yang di stadion ini, jalan masih banyak yang berlubang, kurang bagus ini, walaupun hanya beberapa titik saja,tapi ini menjadi keluhan masyarakat, saya berharap untuk minggu ini dibereskan lah, bila perlu besok selesai supaya bisa di pakai untuk olah raga yang nyaman." tandasnya.