BPPKB Prioritaskan Pilih Caleg Internal

detakbanten.com CIKUPA -- Jelang Pemilu 2019, ormas badan pembina potensi keluarga besar banten ( BPPKB ) Kabupaten Tangerang mengingatkan kepada pengurus untuk mendukung caleg internal yang akan maju dalam pemilu 2019. Dari daptar caleg yang ada di KPU Kabupaten Tangerang, terdapat sejumlah caleg yang berasal dari BPPKB yang akan bersaing dalam pemilu 2019.



Ada sebelas caleg DPRD yang akan maju dalam perhelatan diantaranya Muhamad Ahyar Partai Perindo pada dapil IV Kabuoaten Tangerang, H soleh partai Perindo dapil 1 Kabupaten Tangerang, H Nazar partai Perindo dapil 2 Kabupaten Tangerang, , Surya partai Perindo Dapil 5 Kabupaten Tangerang , H Astara partai Perindo Dapil Tangerang A, H Muhamad Ali partai Demokrat, dapil IV Kabupaten Tangerang, Asep getar partai Perindo dapil IV Kabupaten Tangerang, H fakri Partai Nadem dapil Kabupaten Tangerang Zona B, Asnawi partai PBB dapil 2 Kabupaten Tangerang, Abdul Majid caleg DPRD Kabupaten Tangerangbasal Geeindra dan TB Entus Satibi caleg PPP dari dapil Tangerang Zona B, Dahlan Hasim caleg Gerindra DPRD Provinsi Banten, Wahyu Okis caleg DPRD dari PDI Perjuangan, dan Eva Elisa Wibisono Caleg Golkar DPR RI Dapil III Banten.

"Kami berharap agar seluruh kader BPPKB untuk mendukung kader BPPKB yang maju dalam pencalonan DPRD," terang Ari Ashari Marnan, saat menggelar pertemuan dengan kader BPKB di rumah makan istana menceri Balaraja, Kamis (14/03/2019).

Ari mengatakan, sejumlah alasan yang mendorong BPPKB mendukung kader, karena sejumlah caleg berkomitmen untuk berperan aktif dalam membangun bangsa dan negara, meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Caleg yang berasal dari BPPKB harus kita dukung, karena caleg akan mendengar aspirasi masyarakat terutama keluarga besar BPPKB," terang Ari.

Hal senada dikatakan wakil ketua Mahfud Bimo, menurutnya BPPKB harus selalu kompak dan solid dengan mengutamakan kebersamaan, memilih pada hakikatnya adalah demokrasi yang diatur dalam konsitusi negara republik indonesia.

" Lebih baik memilih caleg yang kita kenal, kalau memang sudah memilki pilihan, paling tidak berbagi dengan caleg dari kader BPPKB." tandasnya.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top