Relokasi Pasar Kepandean, Wakil Walikota Serang : Menata Kota Serang Lebih Rapih

Relokasi Pasar Kepandean, Wakil Walikota Serang : Menata Kota Serang Lebih Rapih

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pemerintah Kota Serang meminta kepada para pedagang kaki lima (PKL) Eks Stadion untuk tidak manja dan mau berjualan di pasar Kepandean.



Hal tersebut dikatakan Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin saat menanggapi masih adanya PKL Eks Stadion yang enggan pindah ke Pasar Kepandean di Kota Serang, Rabu (13/3/2019).

"Kalau bersikukuh gak mau dagang di Kepandean kapan Kota Serang ini akan maju kalau masih bersikeras dagang di stadion kapan dong stadion dikembalikan lagi ke fungsinya sebagai sarana olah raga," katanya.

Saat ditanya masih sepinya kepandean dari PKL eks Stadion Subadri menyarankan awak media untuk menanyakan hal tersebut langsung ke para pedagang.

"Yang paling terpenting Pemkot sudah menyediakan lahan sampai-sampai sudah membantu untuk mensosialisasikan supaya para pengunjung datang kesitu, singgah kesitu untuk belanja di Kepandean," ujarnya.

Kalaupun para pedagang malas untuk berjualan di Kepandean, Subadri tidak bisa memaksa para pedagang untuk pindah. Kata Subadri, itu sudah hak dari para pedagang.

"Tujuan Pemkot kan bukan untuk membelah mana PKL mana bukan, ini saking pengennya menata Kota Serang lebih rapih kalau PKL atau masyarakat kota serang nya sudah untuk dibersihin lah bingung kitanya," tandasnya.

 

 

Go to top