Rachmawati Soekarnoputri: Burung Glatik, Burung Merpati

detakbanten.com SERANG - konsolidasi relawan yang tergabung dalam Sekber Relawan Prabowo - Sandi Banten di Gelanggang Remaja Stadion Maulana Yusuf, Ciceri Kota Serang, Minggu, 10/03/2019 dihadiri Ribuan Relawan.

Acara yang dihadiri salah satu putri dari proklamator Soekarno disambut relawan Prabowo-Sandi dengan menyanyikan yel-yel semangat dan penuh optimisme.

"Saat ini, bukan saja sembako, bukan saja komoditi kita yang di impor dari luar negeri, tapi orangnya pun saat ini di impor dari luar, ini apa, ini adalah artinya penjajahan baru sekarang ini, belum lagi masalah utang negara kita, kalau dihitung anak cucu kita kebagian masing masing 15juta rupiah perkepala. Di balik itu, berapa banyak uang orang indonesia yang sudah di bawa ke luar negeri, jadi bagaimana ini konsekuensinya penerapan pasal 33 UUD kita ini." kata Rachmawati Soekarnoputri, saat pidato di hadapan ribuan relawan yang hadir, Minggu 10/03/2019.

Menurut Rachmawati Soekarnoputri, tahun 2019 ini merupakan tahun yang berbahaya, pengangguran, kemiskinan, pembodohan, ini sangat sangat berbahaya.

"Sekali lagi saya ingatkan, tahun 2019 ini adalah tahun penentuan. Kenapa, karna ditahun 2019 ini kita harus hati hati, tongkrongin setiap TPS jangan sampai ada kecurangan." tuturnya.

Selanjutnya Rachmawati berpesan agar para relawan berjuang dengan sepenuh hari, jangan setengan setengah, seraya mengakhiri sambutannya dengan satu pantun.

"Burung glatik, burung merpati. Jokowi diganti, Prabowo di lantik." tandasnya

Panitia pelaksana Khoirul Umam dalam pidatonya, mengaku bangga dengan semua relawan yang telah hadir disini. Dikatakan Umam, acara hari ini bukan kampanye tapi konsolidasi seluruh relawan yang tergabung dalam Sekber Relawan Prabowo-Sandi di Banten.

"Disini kita ingin berkoordinasi dengan pimpinan parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandi di Provinsi Banten sehingga nantinya dalam bekerja kita bisa bersatu padu memenangkan Prabowo-Sandi di Tanah Jawara ini," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir beberapa petinggi partai dan politisi ternama di Banten seperti Amir Syamsudin dari Demokrat, Yandri Susanto dari PAN, Jajuli Juwaeni, Miftahudin dari PKS, mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman, Heldy Agustian dari Berkarya, Ketua Persaudaraan Alumni 212 Kiai Joni dan masih banyak politisi lainnya.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            
Go to top