Pengecekan Tempat Pemilihan Suara, Dandim 0602/Serang Bersama Kapolres Kunjungi Warga Pulau Tunda

Pengecekan Tempat Pemilihan Suara, Dandim 0602/Serang Bersama Kapolres Kunjungi Warga Pulau Tunda

detakbanten.com, SERANG - Cuaca yang kurang bersahabat membuat gelombang lebih tinggi dibandingkan hari biasanya. Tetapi hal ini tidak menghentikan semangat Dandim 0602/Serang Letnan Kolonel Inf Erwin Agung bersama Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pulau Tunda Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Rabu ( 06/03/2019).

Kunjungan ke Pulau Tunda tersebut mengunakan kapal milik Polairud. Dengan jarak tempuh sekitar satu jam perjalanan. Sedangkan jika menggunakan perahu milik nelayan sekitar dua setengah jam baru tiba di pulau tersebut.

Dandim menyampaikan bahwa kunjungan tersebut adalah untuk melihat langsung kondisi warga yang ada di Pulau Tunda. Sehingga bisa mengetahui langsung apa yang dibutuhkan oleh warga, baik itu berupa pembangunan yang meliputi bidang pendidikan dan Kesehatan.

 Lebih lanjut, disampaikan juga oleh Dandim selain pelaksanaan Kunker Bersama Kapolres, juga dilaksanakan pengecekan Tempat Pemungutan Suara (TPU).

" Sehingga dengan adanya kunjungan ini, nantinya akan dapat mempermudah pengawasan pada saat pemungutan suara membantu Polres Serang, " ujarnya.

Pada saat berada di pulau tersebut, Dandim bersama Kapolres mengecek tempat lokasi akan didirikankan TPS. Dimana nantinya di Pulau Tunda, akan ada 4 (Empat) TPS dengan Daftar PemiLih Tetap (DPT) sekitar 1.092 (Seribu Sembilan Puluh Dua) orang .

 

 

Go to top