Pasca Penangkapan Kades, Pelayanan Terganggu, Masyarakat Cireundeu Akan lakukan Aksi ke Kantor Bupati Serang

Pasca Penangkapan Kades, Pelayanan Terganggu, Masyarakat Cireundeu Akan lakukan Aksi ke Kantor Bupati Serang

detakbanten.com SERANG - Pasca ditangkapnya DF alias Dd alias Oploy Kepala Desa (Kades) cireunde kecamatan Petir Kabupaten Serang pada (18 Januari 2019) lalu oleh Ditresnarkoba Polda Banten lantaran Narkotika jenis sabu, Pelayanan terhadap warga masyarakat didesa tersebut menjadi terganggu.

Menurut Tokoh Pemuda Cireundeu, Mulya Cendekiawan Pamungkas, Masyarakat Desa Cireundeu merasa heran setelah ditangkapnya Kedes Mereka sampai saat ini belum ada pengganti.

"Meski secara administrasi bisa dijalankan oleh Sekretaris Desa, Namun dalam beberapa hal, ketidakhadiran kepala Desa atau Plt, Sangat berpengaruh bagi masyarakat." katanya saat dikomfirmasi Sabtu, 02/03/2019.

Oleh karena itu, jelas Mulya, masyarakat Desa Cireundeu meminta agar Bupati, Camat atau pejabat berwenang segera menunjuk plt atau pjs Kades Cireundeu, agar pelayanan pemerintah desa bisa berjalan dengan maksimal.

"Dalam waktu dekat, jika ini masih berlarut larut, kami masyarakat dan pemuda Desa Cireundeu dipastikan akan turun aksi ke Kantor Camat Petir atau Bahkan kantor Bupati Serang." tandasnya.

 

 

Go to top