Subadri Usuludin Bantu Korban Kecelakaan

detakbanten.com, KOTA SERANG, - Berhati-hatilah dalam berlalu lintas dimanapun anda berada, dan selalu patuhi setiap rambu lali lintas agar anda selamat di jalan.

Karena salah dan ceroboh sedikit saja, maka nyawa anda bisa saja menjadi taruhannya. Hal inilah yang dialami oleh dua orang pengendara sepeda motor di Kota Serang.

Pengendara ini awalnya sedang berkendara di Jalan raya Ciceri Kota Serang, Diduga karena membawa motor dengan kebut-kebutan, pria yang tidak diketahui identitasnya ini justru mengalami kecelakaan lalu lintas dengan menabrak sebuah mobil.

Akibatnya, pria yang tak diketahui identitasnya ini mengalami luka-luka dibagian bagian kaki, kepala dan wajah.

Mengetahui hal ini, sebagian warga langsung bergerak untuk membantu pria tersebut digotong dipinggir jalan. Tetapi ada sebuah pemandangan yang cukup unik, karena Wakil Walikota Serang, Subdari Usuludin, yang melintas di sekitar lokasi kejadian, langsung turun dari mobilnya ketika melihat kecelakaan ini.

"Saya spontan saja melihat ada kecelakaan, langsung turun untuk membantu," kata Wakil Walikota Serang.

Beliau pun bersama warga ikut menggotong pria ini pinggir jalan, dan langsung memperintahkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ikut bersama membawa pria tersebut ke Puskesmas terdekat dengan menggunakan mobil pegawai Diskominfo Kota Serang.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top