Print this page

Desmond: Gerindra Tidak Terpengaruh Dengan Paslon 01 Sering Berkunjung Ke Banten

Desmond: Gerindra Tidak Terpengaruh Dengan Paslon 01 Sering Berkunjung Ke Banten

detakbanten.com SERANG - Partai Grindra nyatakan optimis pada pemilu 2019 nanti akan dimenangkan pasangan prabowo sandi  di wilayah banten.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, menurutnya, untuk dibanten ini dirinya tetap optimis, apalagi dengan diresmikannya kantor Grindra yang baru ini. 

"Kita harapkan teman teman dibanten tetap tumbuh, dan saya optimis untuk di banten ini bisa unggul, kita ga pernah pesimis, apalagi sekarang dan adanya gedung baru yang megah yang baru duredmika ini, saya harap, ini menjadi contoh grindra se indonesia." katanya usai peresmian gedung baru DPP partai Grindra Banten di jalan raya pandeglang serang lingkungan karundang kota serang, Senin, 25/02/2019.

Terkait adanya calon wakil presiden dari pasangan 01 yang merupakan putra daerah banten sendiri yang selalu turun kelapangan, Dasko menegaskan, dirinya paham dan mengetahui terkait kekuatan diwilayah banten.

"Kalau masalah turun langsung ya turun ajah, saya kan dapilnya banten saya tau, turun ya turun, silaturahmi diterima, tapi nyoblosnya, yah kan.....?, dibanten,saya pastikan aman, insya alloh dibanten ini aman." terangnya.

Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa menuturkan, Partai Gerindra Banten tidak terpengaruh dengan seringnya pasangan Cawapres Jokowi - Ma'ruf Amin datang berkunjung ke tanah jawara, karena memang tanah di ujung barat pulau Jawa ini terkenal sebagai basis Prabowo.

"Karena mereka menyadari bahwa Banten merupakan lumbung suara bagi Prabowo, jadi sebenarnya, apapun yang dilakukan 01 dan 02 segmennya sudah berbeda sekarang sudah membelah tidak ada hal-hal yang dapat saling mempengaruhi karena kesan udah harga mati bagi pasangan masing-masing," ucapnya.

Kalau berbicara respon, lanjut Desmond, masyarakat Banten ini sudah teruji, sudah tahu pilihan mereka, apalagi nanti kalau Prabowo datang di pertengahan Maret.

"Jadi, meski pasangan no 01 sering datang ke Banten, namun bagi Gerindra ini tidak ada persaingan, karena sudah jelas masyarakat yang ke 01 ataupun ke 02." tandasnya.