DPC BPPKB Kukuhkan Arsaman Jadi Ketua PAC Gunung Kaler

detakbanten com GUNUNG KALER -- Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari Ashari Marnan mengukuhkan Arsaman menjadi ketua PAC Kecamatan Gunung Kaler pada Kamis (21/02/2019).

Acara yang berlangsung meriah ini dilaksanakan di aula kantor kecamatan Gunung Kaler, dalam acara tersebut hadir Camat Gunung Kaler Tibi, Kanitreskrim Polsek Kresek Ipda Maskuri, ketua DPC BPPKB Ari Ashari, wakil ketua Mahfud Bimo, Sekjen Andi Lala, wakil sekretaris Apud.

Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari Ashari Marnan mengatakan, ormas BPPKB merupakan organisasi kemasyarakatan yang mengedepankan kedamaian, dan organisasi terbuka bukan hanya warga Banten semata.

"BPPKB Banten saat ini sudah nasional bahkan sudah ada di 21 Provinsi, dan memiliki Lembaga Bantuan Hukum (LBH)," terang Ari.

Ari berharap agar Pengurus PAC BPPKB Gunung Kaler ini bisa berbuat dan berkarya bagi masyarakat, dan harus aktif dalam setiap kegiatan.

"Jangan sampai ada kesan di masyarakat bahwa BPPKB ini adalah organisasi preman dan jawara, mari kita jaga organisasi BPPKB dengan memberikan contoh dan panutan masyarakat." tandasnya.

Hal senada juga dikatakan wakil ketua BPPKB Mahfud , menurut pria yang biasa disebut Bimo,
BPPKB memiliki moto berjuang, beramal dan berakhlakul karimah. Moto tersebut harus dijaga dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Seperti halnya kendaraan yang kita miliki tentu harus kita rawat dengan baik dan hal itu juga berlaku untuk organisasi BPPKB Banten. Harus dijaga dengan baik,” tandasnya.

« June 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
Go to top