Akibat Hilang Kendali, Seorang Pengendara R2 Nyebur Ke Kali

Akibat Hilang Kendali, Seorang Pengendara R2 Nyebur Ke Kali

detakbanten.com SERANG.- Akibat hilang kendali dan terjatuh, Candra yang mengendarai Kendaraan Honda Beat No.Pol: A-6671-CP warga Taman Lopang Indah Blok FU.1 No.8 Rt.001/013 Kelurahan Unyur Kecamatan Serang meninggal di lokasi kejadian.

" Ya, kejadiannya kemari (Minggu 17/02/2019) sore, di Jalan Raya Serang-Banten Lama tepatnya Kampung Lopang, Kelurahan Unyur Kecamatan Serang, Kota Serang, korban satu meninggal dunia di tempat." kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman,senin, 18/02/2019.

Menurut Kasat, kronoligis kejadian bermula ketika kendaraan Honda Beat No.Pol: A-6671-CP yang dikendarai Candra sebelum kejadian berjalan dari arah Banten lama menuju Serang, tiba ditempat kejadian diduga berkecepatan tinggi mengalami oleng ke kanan serempetan dengan kendaraan Yamaha Mio No.Pol. A-3002-BU yang dikendarai oleh nama Nanang Gunawan yang berboncengan dengan Neneng Anjarwati yang berjalan dari arah berlawanan kemudian kedua kendaraan hilang kendali dan terjatuh sedangkan pengendara honda beat nama Candra terpental ke selokan.

" Akibat kejadian kecelakaan tersebut pengendara kendaraan Honda Beat No.Pol: A-6671-CP Candra mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian sedangkan untuk yang diboceng kendaran Yamaha Mio No.Pol.A-3002-BU Neneng Anjarwati mengalami luka-luka kemudian dievakuasi ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang untuk mendapatkan perawatan medis." terangnya.

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat Kecelakaan diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk dilakukan proses Pemeriksaan lebih lanjut.

 

 

Go to top