Peralatan Marching Band GSB Diterlantarkan Diluar.

Peralatan Marching Band GSB Diterlantarkan Diluar.

detakbanten.com, KOTA SERANG, - Alat-alat marching band Gita Surosowan Banten (GSB) seakan tidak dipedulikan, pasalnya alat-alat tersebut dikeluarkan dari tempat sebelum.

Sejak dikeluarkan dari tempat penyimpanan sebelumnya, alat-alat tersebut diterlantarkan diluar sampai-sampai kepansan dan kehujanan.

Kepala dinas kepemudaan dan olahraga (Dispora) Provinsi Banten Deden Apriandhi mengatakan pihaknya hanya mempunyai kewenangan untuk mengurus atlit, sedangkan untuk alat-alatnya punya kewenangan biro umum.

"Itu kewenangan biro unum, aset dari biro umum, kita tidak berwenang mengganggu gugat, semuanya kewenangan biro umum," kata Deden kepada wartawan, Serang, Jum'at (15/2/2019).

Dikatakan Deden, Walaupun alat-alat tersebut sampai rusak dan lain sebagainya Dispora Banten tidak mempunyai kewenagan untuk mengurusnya.

Deden juga mengatakan dirinya sudah melakukan koordinasi dengan Sekertaris daerah (Sekda) Banten agar segera meminta biro umum untuk menjaga alat marching band Gita Surosowan Banten (GSB).

"Kita sudah kirim surat ke pak sekda bahwa sampai saat ini masih kewenangan biro umum, Agar nanti pak sekda memerintahkan untuk dijaga," jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, Marching Band Gita Surosowan Banten pernah membawa harum nama baik Provinsi Banten.

 

 

Go to top