Puluhan Ribu Jema'ah Hadiri Tabligh Akbar Abuya Uci Di Desa Parahu

detakbanten.com SUKAMULYA -- Sekitar sepuluh ribu jemaah membanjiri area mesjid Tadjul Huda pada Rabu malam (13/02/2019), saking banyaknya jemaah yang hadir, panitia acara terpaksa menutup sementara akses jalan Raya Sentiong - Pos Sentul Balaraja. Hadir dalam tablig akbar tersebut wakil bupati Tangerang Mad Romli, anggota DPR RI Yayat Biaro serta Muspika Kecamatan Sukamulya.

Abuya Uci Cilongok hadir di Mesjid Tadjul Huda tersebut, dalam rangka selametan atas selesainya pembangunan mesjid yang menelan anggaran miliaran rupiah ini, Mesjid yang dibangun oleh warga desa Parahu ini merupakan sarana keagamaan dan tempat syi'arnya agama Islam.

" Jangan sampai mesjid yang megah ini terlihat seperti museum, saya berpesan agar mesjid Tadjul Huda ini bisa hidup sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah Swt" terang Abuya Uci.

Abuya Uci mengatakan, saat ini miris kondisi umat islam pada akhir jaman, karena masih banyak yang mengikuti hawa napsu syaitan, diperparah lagi dengan memilih dan mencintai kesenangan dunia semata dibandingkan dengan kepentingan akhirat. Padahal dunia pada hakikatnya hanya sementara.

" Hidup yang sementara ini, harus senantiasa diisi dengan ibadah, dalam berbuat kebaikan, manusia selalu terhalangi oleh syetan, untuk itu mari senantiasa memperbanyak istigpar karena hati kita masih tertutup dan terhalangi" terang Abuya Uci.

Sementara wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengapresiasi kegiatan tablig akbar dengan menghadirkan abuya Uci Cilongok, sebagai warga desa Parahu, dirinya juga berharap agar kegiatan positip ini bisa memberikan hikmah dan bisa bermanfaat, selain sebagai sarana keagamaan, mesjid juga menjadi simbol umat islam.

" Mari kita jaga persatuan dan kesatuan umat islam, memakmurkan mesjid dan menjadikan mesjid sebagai pusat dakwah" terang Mad Romli.

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  
Go to top