Peguron Terumbu Banten Dan GRJ Banten Gelar Baksos Pemeriksaan dan Pemberian Kacamata Baca

detakbanten.com, KOTA SERANG - Dewan Pimpinan Pusat Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten (DPP PPSTB) bekerjasama dengan DPD Banten Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) menggelar Bhakti sosial pemeriksaan dan pemberian kacamata baca gratis, di kampung pengantungan kota Serang, Sabtu (9/2/2019).

Ketua pelaksana Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten Dea Ferdiana mengatakan, kegiatan ini bhakti sosial kebaikan untuk masyarakat dengan melakukan pemeriksaan dan pemberian kacamata baca secara gratis.

"Kita mensuport kegiatan dari Gerakan Relawan Jokowi, apalagi ini berbuat kebaikan untuk masyarakat sebagai cermin pak Jokowi yang gemar kerja nyata untuk masyarakat," kata Dea.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut ia mengimbau pada pemilu 2019 yang dilaksanakan pada 17 April 2019, agar ikut serta datang ke TPS ikut berpartisiasi memberikan hak pilihnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum DPD Banten Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) Hasan Basri menambahkan, Gerakan Relawan Jokowi untuk sekalian kalinya memberikan kacamata baca gratis untuk masyarakat dengan kuato 1000 orang.

"Keberadaan kita disini, dapat di rasakan oleh masyarakat dalam bentuk pemeriksaan dan pemberian kacamata baca gratis, sesuai dengan kerja nyata prestasi pak Jokowi dalam segi pembangunan infrastruktur kepada masyarakat," jelasnya.

Dikatakan Hasan, pihaknya akan terus berjuang untuk mensosialisasikan prestasi presiden Jokowi dalam membangun bangsa Indonesia dengan kerja nyatanya melalui kegiatan-kegiatan yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat Banten.

“Saya dan tim Gerakan Relawan Jokowi akan terus berjuang untuk melakukan kegiatan positif yang bisa langsung di rasakan oleh masyarakat Banten dan tentunya agar masyarakat tetap setia untuk Jokowi,” 

Dalam Bhakti sosial pemeriksaan dan pemberian kacamata baca gratis, dihibur dengan penampilan peguron Pencak silat Terumbu Banten diantaranya rampak silat dan debus Banten.

« April 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30          
Go to top