Print this page

Pelayanan Security di BPN Serang, Dikeluhkan Warga

Pelayanan Security di BPN Serang, Dikeluhkan Warga

detakbanten.com, SERANG - Seorang karyawan swasta warga komplek permata kota serang Nur Arfa (28) mengeluhkan security yang berada di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Serang, di kepandean, Kota Serang. Jumat (8/2/2019).

Pasalnya, security tersebut dinilai tidak memberikan pelayanan dengan baik kepada tamu yang akan hendak mengurusi arsip salinan.

Arfa menceritakan, berawal dirinya datang ke kantor BPN yang hendak bertemu dengan salah satu staf BPN. Ketika dia bertanya ke securty dengan ketus security menjawab tidak tahu.

"Saya ke BPN mau ketemu bapak thomas, cuma ga tau wajahnya, makanya saya nanya ke security. Dia jawab gak tau, sambil mengangkat tangannya," kesal Arfa.

Menurutnya, sikap security tersebut tidak tepat. seharusnya pelayanan security melayani tamu yang datang ke kantor tersebut dilayani dengan ramah dan baik. Apa lagi, kata arfa, di kantor pemerintah.

"Saya kesal harusnya security melayani dengan baik, apa lagi ini kan kantor pemerintah, banyak dinkeluhkan pengunjung lainnya juga, jadi harus pelayanannya baik juga dong, masa kalah dengan kantor swasta," jelasnya.

Karyawan swasta di salah satu bank ini berharap kepada pihak BPN Serang bisa memperbaiki pelayanan security terhadap tamu dengan ramah dan baik.