Truk Oper Loading terjaring Razia Dishub

Truk Oper Loading terjaring Razia Dishub

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Truk pengangkut barang yang melebihi dimensi dengan melebihi kapasitas ( over loading) ditahan oleh petugas Dishub Kabupaten Tangerang dalam razia gabungan yang digelar pada Rabu (06/02/2019).

Truk bernomol polisi A 8457 YM ini, melintas di jalan raya Pemda Bojong - Tigaraksa , selain truk petugas juga memberhentikan kendaraan angkutan umum dan barang lainnya yang tidak memilki Kir dan sudah habis masa berlakunya.

" Terpaksa kami tahan kendaraan tuk ini kkarena melebihi dimensi, dan over loading, dan kami juga menyarankan agar pemilik truk ini segera memperbaiki bak terbukanya"terang Kasi Wasdal Dishub Kabupaten Tangerang, Roni Watimena.

Kegiatan razia ini meruakan agenda rutin Dishub Kabupaten Tangerang, yang dibekup dari dana APBD Kabupaten Tangerang, dalam razia ini, Dishub juga melibatkan berbagai unsur, diantaranya Kepolisian, unsur TNI dari garnisun, dan Satpol PP.

" Kami berharap agar angkutan barang dan angkutan orang, melengkapi surat-surat kendaraan , bagi angkutan orang, harus melengkapi, sipa, siup,dan kartu pengawasannya , karena terkait dengan keselamatan orang " tandasnya.

 

 

Go to top