Hadiri Tablig Akbar, Ribuan Jemaah Padati Alun-Alun Tigaraksa

Hadiri Tablig Akbar, Ribuan Jemaah Padati Alun-Alun Tigaraksa

detakbanten com TIGARAKSA -- Hadiri tablig akbar, ribuan jemaah padati alun-alun Tigaraksa pada pukul 20.00 Jum'at (01/02/2019). Ribuan jemaah yang berasal dari berbagai Kecamatan ini, berkumpul sejak pukul 18.00, Habib Sech bin Habib Assegap merupakan ulama yang memberikan tausiyah dan memimpin sholawat dalam acara Kabupaten Tangerang Bersholawat dengan tema indahnya kebersamaan dalam keanekaragaman.



"Semoga acara tabligh akbar ini bisa memberikan nuansa kesejukan, bagi warga Kabupaten Tangerang, dan sekaligus bisa menjadi ajang pemersatu bangsa," terang Kapolresta Tangerang Kombes H M Sabilul Alif.

Sementara, Buya Yahya mengajak semua warga Kabupaten Tangerang untuk melakukan perbuatan  yang baik, jadikan lisan anda sebagai sarana untuk menebar kebaikan jangan sampai menyebar berita bohong. semua dipilih Allah menjadi umat Nabi Muhammad.

"Indonesia ingin kedamaian dan selalu diridhoi Allah. Kita akan pesta demokrasi, sambut dengan senang hati dan penuh kebersamaan walaupun kita berbeda pilihan, NKRI harga mati." terang Buya Yahya.

 

 

Go to top