Danrem Rayakan Ultah ke 49 Bersama Prajurit Korem 064/MY Banten

Danrem Rayakan Ultah ke 49 Bersama Prajurit Korem 064/MY Banten

detakbanten.com, KOTA SERANG - Komandan Danrem (Danrem) 064/MY Banten, Kolonel Inf Windiyatno merayakan hari ulang tahun ke 49 bersama prajurit Korem 064/MY Banten bertempat di Makorem 064/MY, Kamis (24/1/2019).

Danrem 064/MY Banten Kolonel Inf Windiyatno mengucapkan terima kasih kepada para prajurit yang telah memberikan kesempatan untuk merayakan ulang tahun ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada prajurit Korem 064/MY, yang telah merayakan hari ulang tahun saya. Semoga kedepan, kita semua senantiasa bisa berbuat menjadi yang lebih baik lagi," kata Danrem.

Dalam amanatnya Danrem menjelaskan, keberhasilan seseorang tidak dilihat dari pangkat, jabatan dan harta. Menurutnya, keberhasilan seorang harus lebih bersyukur dan hidup tenang dalam kondisi apapun, sabar dalam menghadapi cobaan.

"Kalo kita mau berhasil, ya harus bersyukur, hidup kita tenang, sabar dalam menghadapi cobaan," jelasnya.

Turut hadir dalam perayaran ulang tahun Danrem 064/MY, Dandim 0602/Serang Letkol Inf Erwin Agung, para Dansat/Kabalak Korem 064/MY, para Kasi Korem 064/MY, Perwira, Bintara dan Tamtama (Pa, Ba,Ta)dan PNS Korem 064/ MY Banten.

 

 

Go to top