Mantan Kanit Paminal Polresta Tangerang, Resmi Jabat Wakapolsek Cisoka

Mantan Kanit Paminal Polresta Tangerang, Resmi Jabat Wakapolsek Cisoka

detakbanten.com CISOKA - Mantan kanit pengamanan internal (Paminal) Polresta Tangerang Iptu Eldi resmi menjabat sebagai wakapolsek Cisoka, Iptu Eldi rencananya akan membantu tugas Kapolsek Cisoka yang saat ini dijabat AKP Uka Subakti. Sementara Kanit Paminal dijabat oleh Iman Ruspandi yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Intelkam Polresta Tangerang.Tugas dan jabatan baru tersebut, tertuang dalam surat telegram bernomor ST 01/1/2019 yang ditandatangani Kapolresta Tangerang.

Wakapolsek Cisoka Iptu Eldi mengatakan, dirinya akan berkomitmen menjaga amanah membantu Kapolsek Cisoka dalam melaksanakan tugasnya mengawasi, mengendalikan, mengkoordinir pelaksanaan seluruh satuan tugas Polsek Cisoka dalam batas kewenangannya memimpin Polsek dalam hal Kapolsek berhalangan, dan memberikan saran pertimbangan kepada Kapolsek dalam hal pengambilan keputusan berkaitan dengan tugas pokok Polsek.

" Kami memberikan bantuan kepada Kapolsek dalam hal memberikan arah kebijakan strategis polsek di bidang pembinaan maupun operasional kepada para kanit," terang Eldi.

Sementara Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti menyambut baik bergabungnya mantan Kanit Paminal Polresta Tangerang , menjadi keluarga besar Polsek Cisoka, dia meminta agar pejabat baru, untuk bersama-sama mengabdi kepada masyarakat terutama warga Cisoka.

“Selamat datang kami ucapkan terima kasih kepada wakapolsek Cisoka yang baru, tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima." Pungkasnya.

 

 

Go to top