Print this page

Perlombaan Gelapfor di Bekasi, SMKN 4 Raih Juara Umum

Perlombaan Gelapfor di Bekasi, SMKN 4 Raih Juara Umum

detakbanten.com, KOTA SERANG - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 4 Kota Serang kembali meraih segudang prestasi. Pada awal tahun 2019, SMK 4 Kota Serang mengikuti perlombaan Gelar Lomba PBB Variasi dan Formasi (Gelapfor)  yang di gelar di SMK Bina Karya Mandiri Bekasi, Pada 19 Januari 2019 lalu.

Dari hasil perlombaan tersebut, SMK 4 kota Serang berhasil menjadi juara umum, dari 45 peserta tingkat SMA, SMK dan MA yang diikuti 3 provinsi yakni DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Kepala Sekolah SMKN 4 Kota Serang Yadi Sufiyadi merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada siswa siswi yang telah membuat harum sekolah SMKN 4 Kota Serang.

"Saya sebagai Kepsek SMKN 4 Kota Serang, merasa sangat bangga dan beruntung atas segala prestasi yang di dapatkan di berbagai macam kegiatan bergengsi oleh Siswa siswi," kata kepala Sekolah SMKN 4 Kota Serang Yadi Sufiyadi, saat ditemui dikantornya, Selasa (22/1/2019).

"Saya ucapan terimakasih kepada para pendidik, pelatih, atas semuanya yang telah berupaya maksimal dalam melatih dan membimbing siswa dengan penuh ketulusan dan keyakinan," tambahnya.

Sementara itu Wakil Kepala (Waka) Kesiswaan SMKN 4 Kota Serang Deden Setia menjelaskan, dengan kegigihan para siswa siswa SMKN 4 Kota Serang meraih piala bergilir dari walikota Bekasi, Kemenpora RI, dan Purna Paskibra.

"Alhamdulillah berkat kegigihan tidak mengenal lelah, para siswa siswa SMKN 4 Kota Serang menjadi juara umum mendapat piala bergilir dari walikota Bekasi, Kemenpora RI dan Purna Paskibra," paparnya.

Kedepan, kata Deden, dengan memperoleh Juara umum ini, perlombaan yang diadakan setiap setahun sekali, pihaknya akan mempertahankan piala bergilir tersebut secara berturut - turut selama 3 tahun. Agar piala tersebut menjadi hak milik SMKN 4 Kota Serang.

"Kami akan mempertahankan piala bergilir ini, mudah-mudahan kita tetap mempertahankan piala ini, dengan giat berlatih, terutama memberikan dorongan baik segi moril maupun materialnya," pungkasnya.