Print this page

Mad Romli Bacakan Penjelasan Bupati Terhadap Raperda Tahun 2019 - 2023

Mad Romli Bacakan Penjelasan Bupati Terhadap Raperda Tahun 2019 - 2023

detakbanten.com TIGARAKSA -- Wakil bupati Tangerang Mad Romli membacakan penjelasan bupati terhadap raperda RPJMD tahun 2018 - 2023, di hadapan anggota DPRD kabupaten Tangerang dalam rapat paripurna yang dilaksanakan pada Senin (21/01/2018) di gedung DPRD Kabupaten Tangerang. Rapat yang dipimpin ketua DPRD Sumardi ini berjalan dengan lancar, meakipun ada beberapa anggota dewan yang absen.

Dalam rapat paripurna tersebut, wakil bupati Tangerang Mad Romli menyampaikan rencana pembangunan lima tahun ke depan yang merupakan visi dan misi bupati dan wakil bupati Tangerang.

" Ada 15 program yang merupakan prioritas Pemkab Tangeramg dalam rangka mewujudkan Kabuoaten Tangerang gemilang" terang Mad Romli.

Mad Romli mengungkapakan program yng menjadi sasaran Pemkab Tangerang adalah, 15 Program unggulan Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk lima tahun ke depan tetap menjadi perioritas pembangunannya. 15 program unggulan yaitu Tangerang Religius, Sanitasi berbasis pondok pesantren (Sanitren), Gerakan sekolah menyenangkan (GSM), Gerakan Tangerang Sehat, Sayang Barudak (sabar), Masyarakat Bugar, Tangerang Mandiri Pangan, Gerakan Pembangunan Masyarakat Pantai (Gerbang Mapan), Aksesibilitas bantuan permodalan bagi koprasi dan usaha mikro, OPTIMA (optimalisasi Tata Kelola Pemerintahan Dan Manajemen Aset), Gebrak Pakumis Plus12. Kita peduli permasalahan Sampah (KIPPRAH), Tangerang bebas macet, Pengelolaan sumber air baku dan pengendalian Banjir, Produk Inovatif dan kreatif (PROAKTIF).

" Dimana itu semua diimplementasikan dalam 15 program unggulan yang harus dituntaskan dalam lima tahun ke depan," jelasnya.