Kapolda Banten Resmikan Gedung Baru Mako Polres Serang

detakbanten.com SERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir Meresmikan Gedung Baru Mako Polres Serang. Jajaran Polres Serang diminta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolda Banten Irjen pol Tomsi Tohir mengatakan, dengan adanya gedung baru mako Polres Serang kapolda berharap bisa mendekatkan kepolisian kepada masyarakat yang dilayaninya.

"Kalo di Kota kan jauh, untuk warga kabupaten, kalo disini kan masyarakat lebih dekat, agar bisa melayani masyarakat kabupaten Serang," kata Kapolda saat memberikan Sambutan, Jumat (11/1/2019).

Kapolda menambahkan, dengan kesiapan -kesiapan fasilitas yang masih minim, Kapolda meminta Kapolres serang beserta jajarannya mempunyai ide-ide kratif untuk mempercepat segala kebutuhannya.

"Jadi keberadaan polres disini, anggotanya kemana-mana tinggalnya, sementara persyaratan polres itu harus mempunyai kekuatan yang Ongkol, Jadi Ongkol itu dia harus berada setiap saat, kapan pun, pagi, siang dan malam, untuk bisa di gerakan secepat-cepatnya," jelas Kapolda.

"Oleh sebab itu, segera lakukan konsolidasi serta terobosan kreatif sehingga anggota bisa tinggal di dekat sini. Dan segera sosialisasikan tempat pelayanan sehingga masyarakat bisa tau tempat pelayanan SIM, SKCK dan pengaduan lainnya," tambahnya.

Dengan adanya gedung baru, Kapolda berharap jajaran polres Serang harus bisa meningkatkan kinerja.

"Jangan gedungnya baru, kinerja ga baru, harus ditingktakan kinerjanya, sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik," jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolda Banten, wakapolda Banten, Bupati Serang, dan tokoh ulama

« March 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top