Jaga Kamtibmas, Kapolsek Pabuaran Ajak Masyarakat Sinergi Dengan Polri.

detakbanten.com SERANG - Dalam Antisipasi kejahatan konfensional dan penyakit Sosial masyarakat, Kapolsek Pabuaran Himbau lapisan masyarakat yang ada diwilayahanya agar bisa lebih jaga sinergitas dengan anggota polri.

Hal tersebut di nyatakan Kapolsek Pabuaran Serang AKP Yudha Hermawan SH di kantornya,Selasa,(08/01/2018), ia juga menjelaskan, ada tiga belas atensi kapolri yang masuk dalam kejahatan konfensional ditengah masyarakat yang merupakan penyakit masyarakat.

Diantara ketiga belas itu adalah perjudian yang  pernah ditangani jajaran polsek Pabuaran pada akhir november lalu, yang berdasarkan informasi awal dari warga masyarakat di desa sindang Kecamatan pabuaran.

" Saya sangat apresiasi terkait hal tersebut,masyarakat dapat peka dan ikut secara langsung guna mewujudkan menjaga di wilayahnya dan itu juga artinya masayarakat merasa punya tanggung jawab terhadap daerahnya, guna menghidari hal hal yang tidak baik." ungkapnya.

Jadi, lanjut Kapolsek,baik itu perjudian ataupun segala bentuk Narkotika atau Narkoba serta  minum minuman keras baiknya dihindari, jangan sampai di biarkan apalagi sampai di komsumsi dan dilajukan,karna itu semua sesuatu hal yang dapat merusak.

" Nah untuk kita hindari semua itu, kita jaga lingkungan kita,agar dalam menjaga kamtibmas masayarakat juga  di harapkan bisa ikut serta menjaga, agar dapat terhindar dari segala bentuk penyakit sosial maupun kejahatan." jalasnya.

kemudian, tambahnya,masyarakat juga agar dapat ikut andil menginformasikan dan segera melaporkan kejahatan apapun yang terjadi di lingkungananya, jangan main hakim sendiri, serahkan pada petugas.

"Saya mengajak pada elemen bangsa elemen masyarakat untuk punya  pengabdian tanggung jawab yang punya kepekaan dan punya deteksi dini terkait kamtibmas di lingkungananya agar kita bisa menjaga bersama sama keamanan, ketertibam dan kenyamanan bersama.dilingkungan kita." tandasnya.

« February 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28      
Go to top