Zaki Ajak Warga Do'akan Korban Tsunami Selat Sunda

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak kepada warga Kabupaten Tangerang untuk mendo'akan korban tsunami yang saat ini masih membutuhkan pertolongan, hal tersebut dikatakan pria nomor satu di kota seribu industri, saat membacakan sambutan pada acara rapat paripurna istimewa tentang hari jadi Kabupaten Tangerang ke 75 pada Kamis 27 Desember 2018 di gedung DPRD Kabupaten tangerang, Tigaraksa.

Menurut Zaki, peringatan hari jadi ke 75 Kabupaten Tangerang ini dilaksanakan dalam suasana berkabung, ribuan korban yang mengalami bencana tsunami di selat Sunda kata Zaki, saat ini sedang dirundung kesedihan, bahkan warga Kabupaten Tangerang juga ada yang menjadi korban tsunami saat liburan.

" Kita do'akan agar korban yang meningga dunia diterima amal ibadahnya, keluarga yang ditinggalkan seantiasa diberikan kesabaran" terang Zaki.

HUT Kabupaten Tangerang ke 75 merupakan momen penting yang senantiasa dirayakan setiap tahunnya, seiring dengan bertambahnya usia, Kabupaten Tangerang terus melakukan pembenahan baik dari sisi pelayanan, maupun dari sisi pwmbangunan, dengan tukuan untuk mensejahtrakan masyarakat.

"15 program unggulan sedang di siapkan, dan diluncurkan, diantaranya program bedah rumah ples, sanitasi pesantren, sebagai wujud kepedulian Pemkab Tangerang terhadap sarana keagamaan" terang Zaki.

Rapat paripurna DPRD Istimewa ini dipimoin ketua DPRD Sumardi, hadir wakil bupati Tangerang, mantan Biapti Tangerang Ismet Iskandar, camat se Kabuapten Tangerang, Kades dan Lurah, dan ratusan masyarakat dari seluruh elemen, ormas dan LSM serta tamu unda gan lainnya

« March 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top