Walikota Serang Kunjungi Korban Tsnami di Tiga Rumah Sakit

Walikota Serang Kunjungi Korban Tsnami di Tiga Rumah Sakit

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pasca kejadian Tsunami di selat sunda, Walikota Serang, Syafrudin mengunjungi korban bencana tsunami Banten yang dirawat di tiga rumah sakit di Kota Serang, yakni RSUD Banten, RSUD Dradjat Prawiranegara dan Rumah Sakit Sari Asih.



Dalam kunjungannya, Syafrudin menyambangi satu per satu pasien di tiga rumah sakit tersebut. Ia memberikan semangat dan motivasi kepada para pasien dan keluarga pasien.

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemkot Serang kepada para korban bencana yang tengah membutuhkan bantuan, baik bantuan moril maupun materil.

"Sekalipun kejadian bencana itu bukan di wilayah Kota Serang, akan tetapi Kota Serang ini salah satu penampung pasien. Seluruh rumah sakit di Kota Serang terbuka untuk para pasien tsunami," ujar Walikota Serang usa mengunjugi pasien, Senin 24/12/2018.

Selain memberikan bantuan berupa logistik, lanjut Syafrudin, Pemkot Serang pun telah menerjunkan para personil guna melakukan evakuasi para korban di Kabupaten Serang dan Pandeglang.

"Sudah kita turunkan dari kemarin, personil dari Tagana dan dari BPBD, kita juga menurunkan ambulans." pungkasnya.

 

 

Go to top