Print this page

Kesbangpol Kota Serang Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Kesbangpol Kota Serang Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

detakbanten.com KOTA SERANG - Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  Kota Serang menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan dengan tema mengabdi untuk negeri dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),  di salah satu rumah makan kota serang, Kamis (20/12/2018).

Kepala Kesbangpol Kota Serang  Golib Abdul Mutolib mengatakan, kegiatan ini di laksanakan dalam rangka mendekati perayaan natal dan tahun baru agar dalam pelaksanaannya nanti tidak tejadi hal-hal negatif.

"Makanya dari Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) ini diadakan sosiaslisasi wawasan kebangsaan, sehingga pada saat pelaksanaan natal tidak terjadi konflik antara Agama, Etnis dan Ras," jelasnya.

Selain itu,  pihaknya selalu melakukan pemantauan pada saat pelaksanaan nanti perayaan natal dan tahun baru.

"Kita selalu mantau, sebelumnya kita sudah mengadakan forum komunikasi antara intel-intel se kota Serang. Sehingga kita dari pemerintah sudah siap pada saat perayaan hari natal dan tahun baru," terangnya.

Dirinya berharap dengan sosialisasi wawasan  kebangsaan pada saat nanti pelaksanaan natal tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya berharap dengan sosialisasi ini,  pada saat natal dan tahun berjlan dengan lancar, tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan," pungkasnya.