Mad Romli Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad Saw Di Mesjid Al-amjad

Mad Romli Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad Saw Di Mesjid Al-amjad

detakbanten.com TIGARAKSA-- Wakil Bupati Tangerang H. madromli menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Agung Al-amjad Tigaraksa yang dihadiri sejumlah pejabat termasuk para Kepala SKPD, tokoh agama, dan masyarakat. Rabu. (19/12/18).

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW digelar di masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa pada sekitar pukul 09.00 WIB. Wakil Bupati mengatakan. Kegiatan Maulid Nabi ini merupakan kegiatan rutin yang setiap Tahun kita agendakan. Karena ini merupakan tradisi umat islam, maka dari itu kita harus terus menjaga tradisi ini. dan maulid ini juga sebagai tasyakuran HUT Kab. Tangerang ke 75, dan hari Amal Bakti Kemenag.

"Melalui kegiatan ini kita sebagai umat islam khususnya di Kabupaten Tangerang harus mempertahankan tradisi islam yang ada untuk lebih mendekatkan dan memperkenalkan tradisi islam kepada anak anak kita, jangan sampai anak-anak kita tidak mengetahui tradisinya sendiri," ucap Wakil Bupati.

Wakil Bupati Tangerang menambahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengingatkan pada keteladanan Rosulullah baik dalam bekerja, bertindak, bersikap jujur, sangat santun dan toleran, serta tidak suka pada kekerasan. dan peringatan maulid nabi ini juga dijadikan ajang bentuk syukur kepada Allah atas usia Pemkab Tangerang ke 75 dan hari amal bakti ke 73.

 

 

Go to top