Zaki Minta Ormas BPPKB Dukung Program Pemerintah

Zaki Minta Ormas BPPKB Dukung Program Pemerintah

detakbanten.com TANGERANG —Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Nanten ( BPPKB ) Kabupaten Tangerang aktif serta berpartisipasi mendukung program maupun kebijakan pemerintah. Menurut Zaki peran serta masyarakat dan ormas salah satu elemen penting dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tangerang.



"Pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tangerang bisa berjalan dengan baik jika masyarakat dan ormas yang menjadi elemen penting dalam pelaksanaan pembangunan bisa berperan aktif. Untuk itu saya minta ormas turut mendukung kebijakan pemerintah," ujar Zaki saat menggelar pertemuan dengan pengurus Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kabupaten Tangerang, di Hotel Aryaduta, Karawaci, Senin (17/12).

Zaki pun mengapresiasi keberadaan ormas di wilayahnya yang selama ini mampu bersinergi dengan pemerintah. Saat ini pihaknya tengah mendorong ormas untuk mandiri dalam hal pemberdayaan maupun pembinaan terhadap anggota.

“Pemerintah sangat membutuhkan partisipasi ormas dalam program pembangunan yang tengah berjalan,” ujarnya.

Sementara Ketua BPPKB Banten Kabupaten Tangerang Ari As’ayari mengatakan sebagai organisasi kemasyarakatan tentunya BPPKB Banten Kabupaten Tangerang akan mendukung berbagai program yang dibuat pemerintah yang bisa mensejahterakan warganya.

“Kami siap mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang yang menjadi cita-cita Bupati dan Wakil Bupati Tangerang,” ujar Ari.

Sementara itu Pembina BPPKB Banten Kabupaten Tangerang H. Mulyadi mengatakan kedepan BPKKB Banten khususnya BPKKB Banten Kabupaten Tangerang harus semakin berbenah diri untuk bisa berperan penting di masyarakat. Keberadaan BPPKB Banten haruslah menjadi energi positif dalam kehidupan bermasyarakat bernegara dan berbangsa sehingga BPPKB menjadi organisasi yang dibutuhkan masyarakat dan pemerintah, dan mampu menggali potensi demi kesejahteraan anggota

“Ormas merupakan potensi masyarakat yang secara kolektif harus dikelola. Untuk pengurus BPPKB Kabupaten Tangerang harus mampu mengelola dan membangkitkan energi dan potensi positif dari seluruh anggotanya,” jelas H Mulyadi.

 

 

Go to top