Kasi Pidsus Kejari Tigaraksa, Dijabat Mantan Kasi Intel Kejari Serang

Kasi Pidsus Kejari Tigaraksa, Dijabat Mantan Kasi Intel Kejari Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Mantan kepala seksi intelejen (kasi intel) Kejari Kabupaten Serang Rudy Wiliam Panjaitan resmi menjabat sebagai kepala seksi pidana khusus (Pidsus) Kejari Kabupaten Tangerang, menggantijan Faisol yang mini menjabat sebagai kasi wilayah II pada sub direktorat ekesekusi dan eksaminasi direktorat tindak pidana terhadap keamanan negara.

Pria berbadan tegap asal Sumatra Utara ini mengawali karis sebagai jaksa pungsional di Kejaksaan Agung, setelah dua kali menjadi Kepala Seksi di Sumatera Utara, dan menjadi oepala Seksi Pidana Khusus di kejaksaaan Cikarang Bekasi, dan terakhir menjabat sebagai Kasi Intel di Kejaksaan negeri serang.

" Kami meminta dukungan kepada insan media, agar di kejari Kabupaten Tangerang ini bisa beetugas dengan baik," terang Rudy Wiliam usai menghadiri upacara anti Korupsi dunia di ruang kerjanya, Senin (10/12/2018).

Rudy mengatakan, sebagai abdi negara dirinya selalu siap ditempatkan dimanapun, karena jabatan merupakan amanah yang harus diemban.

"Pada hari anti korupsi ini, kami meminta kepada masyarakat untuk berperan aktif menjadi pelopor dalam pemberantasan korupsi." tandasnya.

 

 

Go to top