Asyik Nyabu di Mobil Mewah Malah Terciduk Polisi PJR Tol Tangerang-Merak

Mobil mewah yang dipake nyabu oleh AB, diamankan di kantor polisi Mobil mewah yang dipake nyabu oleh AB, diamankan di kantor polisi

detakbanten.com SERANG.-Seorang Laki-laki Pengemudi mobil mewah Toyota Fortuner diamankan Anggota PJR Induk Ciujung Korlantas Polri saat sedang menghisap diduga narkotika jenis sabu yang berada dalam sebuah bong, di bahu jalan sevron Balaraja, Sabtu, 08/12/2018 dini Hari.

AB (36) warga Kampung Pronjo Kapuran Tangerang diamankan petugas yang curiga melihat sebuah mobil SUV bernopol A 1633 ZT ini berhenti di bahu jalan sevron Balaraja Barat arah Jakarta KM 40 Tol Tangerang-Merak. Saat dilakukan pengecekan petugas mendapati AB sedang asyik menghisab diduga Narkotika jenis sabu di bangku pengemudi.

"Karena curiga anggota kami Bripka Andy dan Brigafir Herli Fitriansyah mendatangi mobil tersebut saat hendak dilakukan pemeriksaan kami dapati pengemudi tengah duduk di bangku pengemudi dengan barang bukti bong yang digenggamnya dengan kristal yang diduga sabu menempel di bongnya," jelas KA Induk PJR Ciujung Korlantas Polri AKP Rikky.

Selain menemukan Narkotika jenis sabu dan alat hisapnya petugas juga menemukan 5 botol Miras berbagai merk di dalam mobil tersebut. Guna kepentingan penyelidikan anggota PJR Induk Ciujung membawa tersangka beserta kendaraan dan barang bukti ke kantor Induk PJR Ciujung Korlantas Polri.

"Kita boyong ke kantor terlebih dahulu dan kita hubungi Satuan Narkoba Polresta Tangerang untuk tindak lanjut kepemilikan narkotika jenis sabu tersebut,"pungkas Rikky.

 

 

Go to top