JA Connexion Beroperasi di Tangcity

JA Connexion Beroperasi di Tangcity

detakbanten.com TANGERANG -Tangcity Mall memberikan fasilitas baru dalam pelayanan moda transportasi. Bus JA Connexion (Jabodetabek Airport) resmi beroperasi, Jumat (7/12/18).

Ada tiga unit bus yang dikerahkan oleh Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) dan Perum PPD(Pengangkutan Penumpang Djakarta). Armada premium ini memiliki tarif Rp 35.000,- sekali jalan, dan beroperasi setiap hari dengan jadwal keberangkatan dua jam sekali sejak pukul 06.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Perum PPD juga memberikan layanan bus khusus wanita serta diskon 50 persen untuk pengguna aplikasi GLAD.

Peresmian trayek baru ini digelar pada Jumat (7/12) pagi di Lobby Perintis Tangcity Mall. Acara seremonial flag offdihadiri oleh Kadishub Kota Tangerang Saeful Rohman, Kepala BPTJ Bambang Prihartono, Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, serta jajaran direksi Perum PPD seperti: Direktur Utama Pande Putu Yasa, Ketua Dewan Pengawas J.A Barata, serta  Bambang Suryo Susakti sebagai Direktur Operasional dan Pemasaran.

"Tangcity Mall turut bangga bisa kembali mengambil peran dalam menyukseskan program pemerintah untuk mengurangi kemacetan dan sosialisasi penggunaan moda transportasi umum. Kehadiran Bus JA Connexion ini juga menambah nilai Tangcity Mall sebagai pusat belanja dengan kemudahan akses dari berbagai penjuru wilayah Kota Tangerang," ujar Building Manager Wina Andriyani.

Bus JA Connexion ini berkapasitas 36 seat, dan dilengkapi dengan Wi-Fi, pendingin ruangan (AC), serta recleaning seat.

Sebelumnya Tangcity Superblock telah memiliki beberapa fasilitas penunjang moda transportasi, seperti: Transjabodetabek Premium dengan rute Tangcity Mall-ITC Kuningan, dilewati dua layanan rute TransJakarta integrasi Tangerang-Jakarta, pick up point Tangstation, serta pooltaksi Blue Bird.

"Seperti kita ketahui, Tangcity Superblock memiliki fasilitas saling terkoneksi antara mall, hotel, ruko yang jadi pusat bisnis dan sebentar lagi apartemen. Banyak kru maskapai penerbangan internasional menjadikan Tangcity Mall sebagai destinasi belanja saat transit di Indonesia. Semoga bus JA Connexion ini bermanfaat lebih luas untuk semua pemangku kepentingan," tutur Wina.

 

 

Go to top